Home Hiburan Bimmer Pantura bersama Satlantas Kendal Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

Bimmer Pantura bersama Satlantas Kendal Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

220
0
Bimmer Pantura bersama Satlantas Kendal Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

Kendal, 2/6 (BeritaJateng.net) – Komunitas Mobil BMW (Bimmers pantura) bersama Satlantas Kendal dan Polsek Weleri berbagi Takjil untuk masyarakat.

Ketua Bimmer Pantura, Factullah Akbar menjelaskan dengan mengusung tema indahnya berbagi dalam rangkaian kegiatan tahunan kali ini, yang diadakan rutin setiap bulan ramadhan oleh Bimmers Pantura.

Sebagai salah satu club’ otomotif di Jawa Tengah bimmers pantura selalu menyerukan kepada anggota dan masyarakat pecinta otomotif untuk selalu saling menghormati pemakai jalan dan selalu santun dalam berkendara.

“Dalam kesempatan kali ini kegiatan yang dimaksudkan sebagai sebuah langkah dalam mengenalkan masyarakat bahwa club otomotif adalah sebuah wadah bagi pengguna maupun pecinta mobil BMW, kegiatan ini hasil kerja sama bimmers pantura bersama jajaran satlantas Kendal dan polsek Weleri,” ungkapnya.

Bimmer Pantura bersama Satlantas Kendal Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

Sementara itu AKP. Abdullah Umar selaku kapolsek Weleri mengucapkan terima kasih kepada club mobil bimmers pantura yang telah mengadakan kegiatan yang positif yaitu pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan polsek Weleri.

“Kegiatan ini sesuai dengan program polsek weleri yaitu senin beramal dan jumat berinfaq, tentunya club ini dapat berperan aktif sebagai mitra polri dibidang otomotif sehingga bisa memberikan contoh kepada pengguna jalan yang lain untuk selalu tertib berlalu lintas, sehingga tercipta kamseltibcar lantas,” ungkapnya.

Lanjutnya, perlu di ingat terjadinya kecelakaan lalu lintas diawali terjadinya pelanggaran, tentunya patut mengikuti aturan undang-undang yang ada yaitu UU 22 th 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Kami berharap kegiatan ini bukan sekedar seremonial saja namun bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari untuk Indonesia bersatu keselamatan nomor satu,” tambahnya. (AK)