Home Hiburan Billy Syahputra Gandeng Pacar Baru Susan Sameh

Billy Syahputra Gandeng Pacar Baru Susan Sameh

1069
Billy Syahputra Gandeng Pacar Baru Susan Sameh.

 

Jakarta, 2/4 (BeritaJateng.net) – Setelah putus cinta dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, komedian Billy Syahputra kini sudah bisa move on, pasalnya kini adik kandung mendiang almarhum Olga Syahputra itu sedang menjalin asmara dengan kekasih barunya.

Saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan Billy memperkenalkan wanita tersebut kepada awak media. Wanita itu merupakan aktris sinetron yang bernama Susan Sameh. Menurut Billy, Susan Sameh adalah wanita yang baik dan sangat pengertian.

“Baik itu relatif. Pengertian sih doi, apa adanya, nggak ribet dan nggak neko-neko,” ujar Billy disela-sela pemotretan artis-artis CMI Manajemen, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Billy dan susan merupakan di bawah manajeman artis yang sama, lantaran intensitasnya bertemu setiap hari mengakibatkan tumbuhnya benih-benih cinta di antara kedua insane manusia tersebut. Bahkan mereka kerap menyempatkan waktu untuk bertemu di sela-sela kesibukan mereka.

“Hampir setiap hari ketemu. Kalau aku kelar syuting, aku akan bela-belain ketemu, ngobrol, jalan, nonton, makan bareng, ya gitu-gitu saja,” ungkap Billy.

Kepada wanita yang satu ini, Billy menegaskan untuk menjalaninya secara serius. Dia tidak mau main-main dalam menjalani hubungan cintanya dengan Susan. “Kalau dibilang serius ya serius, soalnya Billy nggak mau yang main-main,” tandas Billy.

Sejauh ini, hubungan mereka berdua sudah diketahui oleh orang tua masing-masing. “Keluarga gue sudah kenal dan tanggapan mereka positif sih soal Susan,” ujar Billy saat ditemui di tengah sesi foto bersama CMI di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bak gayung bersambut, Susan pun ternyata juga sudah bercerita banyak mengenai Billy ke keluarganya. Respons yang sama pun diperlihatkan orangtua Susan.

“Keluarga dia (Susan) juga sudah kenal sama Billy. Orangtuanya juga sudah kenal, alhamdulillah mereka welcome,” terang adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Namun meski restu telah dikantonginya, Billy sepertinya tak mau buru-buru melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius. Ia mengaku masih santai dan ingin fokus kepada kariernya terlebih dahulu.

“Otomatis satu sama lain seriuslah, ngejalanin hubungan kan nggak tahu ke depannya bagaimana. Billy tipe yang santai. Jalanin aja dulu, ke depannya nggak tahu seperti apa,” pungkasnya. (Bj70)