Home Lintas Jateng Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Blora Bantu Warga Rehab Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Blora Bantu Warga Rehab Jalan

342
Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Blora Bantu Warga Rehab Jalan

Blora, 8/4 (BeritaJateng.net) РBhabinkamtibmas Desa Kembang Polsek Todanan Polres Blora Polda Jateng Bripka Iva Zuhdi bersama masyarakat di dukuh  kedung dendeng desa kembang, kecamatan Todanan, Blora melakukan kerja bhakti pembangunan jalan desa.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas itu sebagai bentuk kepedulian demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan yang menghubungkan antara Dukuh Kedung dendeng dengan Dukuh kedung dowo desa Kembang Kecamatan Todanan Blora.

Menurut Kapolsek Todanan IPTU Isnaeni, S.H kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Todanan terhadap masyarakat setempat. Jalan penghubung antar desa memang cukup parah kondisinya karena belum pernah tersentuh pembangunan.

“Selain karena kurangnya perhatian, kerusakan jalan juga dipengaruhi air hujan, lokasi jalan yang ada ditengah-tengah persawahan sangat rawan tanah gerak sehingga mengikis jalan,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, banyaknya jalan yang rusak sangat mengganggu aktivitas warga setempat.Oleh karena itu Bhabinkamtibmas koordinasi dengan Kepala Desa untuk kerja bhakti bersama.

Hal ini agar warga nyaman dalam melakukan aktivitas harian. “Jangan sampai jalan berlubang dibiarkan rawan membahayakan bagi para penggunanya,” terangnya.

Menurut Kepala Desa Kembang Bapak Nardi,S.Pdi Mengungkapkan bahwa jalan ini sangat licin dan berlumpur jika hujan sehingga rawan terpleset.”Untuk itulah jalan penghubung antar dusun ini diperbaiki agar warga lebih nyaman dalam berkendara,” ujar Kepala Desa. (El)