Home Headline Berusaha Merebut Senjata, Pelaku Curat Ditembak

Berusaha Merebut Senjata, Pelaku Curat Ditembak

Agus Supriyono yang terpaksa ditembak kakinya karena berusaha merebut dan menggigit polisi.
Agus Supriyono yang terpaksa ditembak kakinya karena berusaha merebut dan menggigit polisi.

Semarang, 15/10 (BeritaJateng.net) – Penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan oleh Resmob Polrestabes Semarang berlangsung ala film action. Pelaku berusaha merebut senjata dan mengigit polisi, terpaksa pelaku dilumpuhkan dengan timah panas.

Pelaku diketahui bernama Agus Supriyono (37) warga Tikungbaru Semarang. Pelaku memang sudah lama menjadi target Tim Resmob yang dipimpin oleh Aiptu Janadi.

Dalam penangkapan tersebut, pelaku sudah diintai gerak-geriknya, saat pelaku berada di tempat persembunyian, anggota Resmob langsung menggrebek, namun pelaku nekat dan berusaha merebut senjata dan menggigit.

Karena melakukan perlawanan sengit, akhirnya polisi melumpuhkan dengan timah panas di kakinya. Setelah tidak berkutik, pelaku langsung digelandang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

IMG_20151015_093029

Dalam penyidikan sementara, pelaku mengaku telah melakukan pencurian di berbagai kota khususnya di Kota Semarang. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif tim Resmob Polrestabes Semarang.

Selain menangkap Agus, Tim Resmob juga menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang hingga saat ini masih dalam pemeriksaan. (BJ)