Home Hiburan Bernad Pimpin Mixmash Babyface

Bernad Pimpin Mixmash Babyface

BabyFace

Semarang, 2/10 (BeritaJateng.net) – Era musik EDM semakin meraih perhatian dunia, bahkan Indonesia. Hampir di setiap acara, kini selalu diisi dengan penampilan dari DJ. Hal tersebut tentu membuat efek positif bagi kelab malam, yang kini selalu ramai menjadi tempat tujuan sebelum beristirahat.

“Kami selalu memenuhi apa yang dimau tamu, bukan berarti selalu memberikan sajian musik EDM, tetapi tetap beragam, agar pengunjung selalu datang kembali,” ungkap Nahrul Anthony selaku Assisten Manager Babyface Club & Karaoke.

Menurutnya, perkembangan yang baik ini, juga menjadi rejeki tersendiri bagi Aris Bernad, DJ yang kini tercatat sebagai Resident di Babyface Club ini. Pasalnya, ia dibanjiri event manggung di luar Babyface Club.

“Saya hanya menampilkan yang terbaik, jadi ya Saya merasa bangga dengan efek positif penampilan Saya selama di Semarang,” ungkap Bernad.

DJ asli Jakarta yang besar di Bandung tersebut, baru memasuki bulan ke tujuh menjadi DJ tetap Babyface Club. Dan Sabtu 3 Oktober 2015, Bernad akan bermain secara eksklusif selama kurang lebih 90 menit dalam acara yang bertajuk Mixmash.

Pesta di malam minggu tersebut akan semakin pecah, karena Rahma Putry, TNT Band, MC Greedy, Yakuza Sexy Dancer siap membawa pesta semakin lengkap.

“Untuk Reservasi silakan hubungi 024-76636555 / 024-76635555,” pungkasnya. (BJ)