Home Ekbis Berkendara Makin Gaya Dengan Jaket Exclusive PCX 150

Berkendara Makin Gaya Dengan Jaket Exclusive PCX 150

1450
0
Honda PCX 150

Semarang, 12/1(BeritaJateng.net) – Pengendara motor skutik premium semakin dapat mengekspresikan gaya berkendaranya dengan jaket eksklusif yang diberikan secara gratis kepada 1000 pembeli pertama motor All New Honda PCX 150 di Jawa Tengah.

Sudah sebulan sejak diperkenalkannya motor ini di Jakarta (13/12), All New Honda PCX 150 alias PCX 150 Lokal mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya orang yang mengantri untuk menunggangi motor premium ini. Tercatat sebanyak 270 inden yang sudah dihimpun sampai dengan hari ini.

“Memang masyarakat sudah lama menunggu-nunggu adanya PCX 150 lokal yang diproduksi Indonesia, makanya antusiasme masyarakat melesat tinggi setelah peluncuran di Jakarta. Konsumen banyak yang datang ke diler mau cari motor PCX 150, kami layani untuk inden,” tutur Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra Motor Jateng.

Diluncurkannya PCX 150 diharapkan dapat mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman dengan harga yang makin terjangkau.

Sukamto melanjutkan, sekarang trennya banyak orang yang ‘naik kelas’. Setelah puas mengendarai motor skutik seperti Beat atau Vario, lalu beralih ke skutik premium seperti PCX 150. Oleh karena itu, di tahun 2018, Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer motor Honda di Jawa Tengah akan semakin seriusi pasar skutik premium.

Untuk mendapatkan promo gratis jaket eksklusif PCX 150, konsumen dapat melakukan inden motor PCX di seluruh dealer yang tersebar di Jawa Tengah.

All New Honda PCX 150

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia memiliki dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Motor skutik premium ini unggul karena telah disematkan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Serta sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia. All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here