Home Hiburan Berikut Jalan-Jalan Semarang yang Ditutup Jelang Pesta Malam Tahun Baru 2017

Berikut Jalan-Jalan Semarang yang Ditutup Jelang Pesta Malam Tahun Baru 2017

221
0
Jalan-Jalan Semarang yang Ditutup Jelang Pesta Malam Tahun Baru 2017

Semarang, 29/12 (BeritaJateng.net) – Sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi warga maupun pengguna jalan, Pemkot Semarang melalui Dishubkominfo juga telah merancang rekayasa lalu lintas dengan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan.

Penutupan jalan diantaranya dilakukan di jalan Pemuda mulai ruas jalan depan Gedung Keuangan Negara Papak, Kantor Pos hingga depan Hotel Metro.

Dengan adanya penutupan jalan ini, arus lalu lintas akan dialihkan melalui jalan Imam Bonjol, Agus Salim, Kolonel Sugiyono, Empu Tantular serta Letjend Suprapto. Penutupan jalan akan dilakukan pada hari Sabtu (31/12) sejak pukul 16.00 WIB.

Untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas, warga dihimbau menghindari kawasan padat lalu lintas atau berangkat lebih awal khususnya bagi warga yang akan menuju stasiun Tawang dan Stasiun Poncol.

Sementara penutupan jalan sebagian juga mulai dilakukan Kamis (29/12) pukul 00.00 WIB untuk persiapan lokasi dan loading acara. Untuk memberikan akses jalan, arus lalu lintas dari arah Kota Lama dialihkan melewati depan Kantor DPPAD provinsi Jawa Tengah, sedangkan arus kendaraan dari arah Imam Bonjol akan diarahkan melalui jalan Layur. (El)