Home News Update Beri Beasiswa Full, Unisbank Bersinergi dengan Zakat LAZIZ Baiturrahman

Beri Beasiswa Full, Unisbank Bersinergi dengan Zakat LAZIZ Baiturrahman

Semarang, 30/11 (BeritaJateng.net) – Team Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah (LAZIS) Baiturrahman berkesempatan bertemu dengan rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Dr. Hasan Abdul Rozak., SH., CN., MM. Tujuan kedatangan mereka ingin bersilahturahmi sekaligus meminta testimoni atas kepercayaan Unisbank memberikan beasiswa full kepada empat orang anak asuh LAZIS Baiturrahman.

Manager Operasional Baiturrahman, Slamet menjelaskan awalnya mereka berfikir Rektor pasti orangnya birokratis dan serius, namun ternyata berbeda. Saat bertemu dengan Rektor Unisbank, Slamet mengungkapkan Rektor yang telah berusia 48 tahun dan berhasil meluluskan kurang lebih 33 ribu lulusan ini sangat peduli, komunikatif dan ramah.

“Jadi kami agak sungkan dan grogi secara dari umur jelas jauh apalagi dari pengalaman. Singkat kata Beliau menyampaikan berbagai hal terutama soal Unisbank yang terus memantapkan positioning sebagai Entrepreunial University serta berupaya menciptakan lulusan yang berkompetensi pasar di bidang kewirausahaan,” terang Slamet, Senin (30/11).

Soal zakat, Rektor Unisbank juga sangat respon. Apabila untuk pajak yang hubungannya hanya dengan Pemerintah saja bisa patuh, apalagi untuk yang berhubungan dengan Tuhan.

“Oleh karena itu saya berharap LAZIS Baiturrahman bisa bersinergi dengan kami untuk mengelola zakat dosen dan karyawan. Silahkan buat pencerahan lalu sistem potong gaji karena kalau sendiri kadang lupa,” ujar Rektor Unisbank, Senin (30/11).

Kami sangat bersyukur, lanjut Slamet, yang awalnya hanya meminta testimoni malah diminta bersinergi lebih lanjut bukan hanya soal beasiswa namun juga untuk program-program lainnya.

“Semoga dengan ini Unisbank semakin mantap dan berkembang menjadi Universitas kewirausahaan sesuai dengan visinya,” harap Slamet. (BJT01)