Home Hiburan Beredar Petisi Boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Dunia Maya

Beredar Petisi Boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Dunia Maya

1613
foto Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad beredar di dunia maya, dalam foto terlihat seolah-olah Raffi tengah memegang paha Ayu Ting ting.

Jakarta, 6/4 (BeritaJateng.net) – Presenter Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan para selancar media sosial dunia maya. Pasalnya, akibat persahabatan dan kedekatan mereka berdua. Para netizen keberatan dengan gaya yang dilakukan Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting.

Netizen membuat petisi di change.org yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Petisi yang dimulai dari akun Delia Bunga itu sudah hampir memenuhi target. Dukungan pun sudah mencapai 1.400 akun, dan dibutuhkan 100 akun lagi untuk membuat petisi tersebut berhasil.

Berikut ini isi petisi yang dibuat pertengahan Maret 2016 itu :

“Salam Indonesia, Selebritis merupakan sosok Public Figure yang menjadi Panutan Masyarakat Khusus nya Generasi Muda. Sebagai Bangsa yang menjunjung tinggi Norma & Agama, Masyarakat Indonesia menuntut Public Figure yang pantas untuk dijadikan role model yang berkualitas, Berimage Positive & Berprestasi Baik.

Meskipun Selebriti hanya manusia biasa yang bisa melakukan Kesalahan. Raffi ahmad dan ayu ting ting ini adalah dua publik figur sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama.

Status raffi ahmad yang bukan lagi laki laki bujang tidak sepantasnya lagi dia bermain gila dengan perempuan lain kecuali istrinya. Sering kali tertangkap kamera raffi ahmad dan ayu ting ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya, contohnya : peluk,colek colek, sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya.

Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja,tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi. Mereka seolah-olah tidak punya rasa malu untuk berbuat hal seperti itu di depan tv. Padahal raffi ahmad sudah mempunyai istri dan anak begitupun dengan ayu ting ting.

Petisi ini dibuat untuk melakukan pemboikotan terhadap Raffi Ahmad dan Ayu ting ting.”

Saat dikonfirmasi, Raffi Ahmad terheran-heran dan membantahnya atas tuduhan telah memegang paha Ayu Ting Ting. Menurutnya, ia tidak memegang paha pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

“Enggak apa-apa itu padahal aku enggak pegang paha. Aku pegang dudukan kursi tempat duduk karena difoto dari atas kesannya aku pegang paha,” begitu penjelasan Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, persoalan ini heboh karena ulah para haters di dunia maya. Mereka yang tidak melihat foto itu secara detil sehingga info yang beredar dirinya yang secara sengaja berusaha memegang paha Ayu Ting Ting.

Menurut Raffi Ahmad karena tersebarnya foto itu, ia kasihan pada Ayu Ting Ting. “Kasihan si Ayu sih,” katanya. Karena foto ini Ayu Ting Ting jadi bahan pembicaraan warga dunia maya. Namun Rafi Ahmad enggan memperpanjang persoalan tersebut. “Tapi ya udeh deh gak apa-apa,” katanya. (Bj70)