Home News Update Berbekal Pemain Andalan, PSIS Siap Lawan Persibas 

Berbekal Pemain Andalan, PSIS Siap Lawan Persibas 

675

IMG-20150627-WA0017

Semarang, 27/6 (BeritaJateng.net) –  PSIS Semarang akan tampil percaya diri saat menghadapi Persibas Banyumas, dalam pertandingan semifinal kedua turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, di stadion Jatidiri Semarang , Minggu (28/6) malam.

Pasalnya, dalam pertandingan nanti PSIS akan diperkuat oleh beberapa pemain yang sebelumnya absen pada laga semifinal pertama, diantaranya M. Ridwan dan Fauzan.

Hal itu disampaikan oleh pelatih PSIS Semarang M. Dhofir. Saat diwawancarai ia mengatakan M. Ridwan dan Fauzan siap diturunkan di pertandingan semifinal kedua melawan Persibas Banyumas.

“M. Ridwan dan Fauzan, kedua pemain tersebut sudah siap dimainkan,” ujarnya.

Bermodal kemenangan 0-1 saat pertandingan pertama, PSIS Semarang diatas kertas lebih diunggulkan.

Apalagi bermain di kandang sendiri, kehadiran suporter Panser Biru dan Snex di Jatidiri tentu menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi anak asuh M. Dhofir.

Menurut Dhofir, lanjutnya semua pemain PSIS sudah siap menatap laga semifinal nanti.

“Untuk pemain sudah siap main semua mas,” jelasnya.

Sosok M. Ridwan sendiri tentu sudah tidak asing lagi bagi publik Semarang. Sebab, pemain dengan sapaan Tong Eng ini pernah menghantarkan tim Mahesa Jenar ke partai puncak Liga Indonesia 2006. Kala itu PSIS takluk 1-0 oleh Persik Kediri, lewat gol semata wayang Gonzales.

Bergabungnya pemain yang membawa Persib Bandung juara ISL musim lalu ini menjadi salah satu yang dinanti-nanti oleh pendukung Semarang, saat PSIS menjamu Persibas di semifinal kedua dalam lanjutan turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, Minggu (28/6). (Mg-2)

Advertisements