Home Headline Berbagi Kebahagian Natal, ala RS Santa Elisabeth

Berbagi Kebahagian Natal, ala RS Santa Elisabeth

1073
0

Semarang, 25/12 ( Beritajateng.net) – Ada yang spesial pada Hari Natal 25 Desember 2017 di Rumah Sakit Santa Elisabeth ini. Hari ini pasien dan keluarga pasien yang menunggu di rumah sakit mendapat kejutan Natal.

Staff RSE berbagi kasih dengan pasien

Menurut Suster Victorin OSF, selaku Direktur Eksekutif RS Santa Elisabeth Semarang, pagi ini, ia dan 20 staff rumah sakit, membagikan bingkisan kepada pasien dan keluarga pasien. Sejumlah staff bahkan berkostum Sinterklas dan Malaikat, lengkap dengan tongkat cahaya mereka. “Ini memang kami lakukan setiap tahun pada hari Natal. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada semua, dalam hal ini sudah tentu pasien, keluarga pasien dan para karyawan rumah sakit yang berdinas pada hari Natal. Kami ingin bersama sama bersuka cita menyambut Natal, walau di rumah sakit,” terang Suster Victorin ditemui di sela – sela acara, Minggu 25 Desember 2017.

Ditambahkan oleh Suster Victorin, ada sekitar 200 pasien yang akan mereka kunjungi di Hari Natal ini.”Kami siapkan 200 lebih bingkisan, sesuai dengan jumlah pasien yang ada,” tambah Suster Victorin lagi.

Mereka berbagi dengan semua, bahkan dengan pasien yang tidak merayakan Hari Natal. Ini sudah tentu memberikan nuansa Damai dan tanpa perbedaan, sebuah aksi yang penuh kasih bagi sesama tanpa memandang latar belakang pasien. (NG/BJ)