Home Life Style Berbagi Kasih BMWCCI Semarang Chapter

Berbagi Kasih BMWCCI Semarang Chapter

417
Berbagi Kasih BMWCCI Semarang Chapter

Semarang, 24/5 (BeritaJateng.net) – Menyempurnakan kegiatan pada bulan suci ramadhan ini, Komunitas Mobil BMWCCI Semarang Chapter menggelar rangkaian acara Sahur On The Road hingga berbagi kasih di panti asuhan Baitulfalah Semarang.

Ketua BMWCCI Semarang Chapter, Ari Subekti mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian bakti sosial yang rutin dilaksanakan BMWCCI Semarang Chapter, yang diawali sahur on the road dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan santunan kepada saudara-saudara kita di panti asuhan Baitul Falah Semarang.

“Seluruhnya adalah atas partisipasi anggota BMWCCI Semarang Chapter sebagai edukasi dan wujud cinta bmwcci semarang kepada sesama, Semoga dengan acara ini menambah rasa cinta para member untuk terus kompak dan solid,” ucapnya.

Berbagi Kasih BMWCCI Semarang Chapter

Sementara itu, Didik Nalogo Humas BMWCCI Semarang Chapter menambahkan kegiatan bakti sosial ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 6.000.000,- yang secara langsung kita salurkan ke semua anak-anak Panti Asuhan Baitulfalah Semarang.

“Diawali dengan berbuka puasa bersama anak-anak, dilanjutkan terawih bersama dan terakhir kita membagikan THR bagi anak-anak. Senang sekali dapat melihat saudara-saudara kita dapat tersenyum bahagia,” ungkapnya.

Ketua Panti Asuhan Baitulfalah menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bmwcci semarang chapter yang sudah berkenan menyisihkan rizkinya untuk membantu panti asuhan Baitulfalah Semarang.

“Semoga ini menjadi amal ibadah teman-teman BMWCCI Semarang Chapter dan mendapat pahala, jazakullah kepada seluruh anggota yang sudah mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk kami,” tuturnya. (AK/El)