Home Headline Berbagi Bersama Melalui Warung Berkah 

Berbagi Bersama Melalui Warung Berkah 

197
0
Berbagi Bersama Melalui Warung Berkah 
        BLORA, 16/5 (BeritaJateng.net) – Menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H, Kodim 0721/Blora, Selasa siang (15/5/2018) menggelar Warung Berkah Bagi warga kaum Duafa kabupaten Blora.
        Warung Berkah ini digelar sebagai sarana  berbagi rezeki dengan kaum Duafa. mengingat dalam waktu dekat umat muslim  akan melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Romadhon.Selain itu, masyarakat juga bisa ngobrol santai serta memberi usulan tentang pembanguan di kabupaten blora.
        “Ini kegiatan positif untuk masyarakat, Banyak informasi yang kita dapat dari mereka, mulai dari usulan, kritik membangun hingga informasi tentang berbagai persoalan di wilayah Kota Blora,” kata lettu Inf Lukman Hakim. Pasi Intel kodim 0721/Blora.
       Sesuai namanya, warung ini jelas menjadi keberkahan bagi masyarakat. Makanan yang disajikan berupa Nasi Kotak dan minuman ringan. Selain itu, pengunjung yang datang pun beragam, mulai dari tukang becak, petugas kebersihan, Hinga warga sekitar.
        Bagio, salah satu warga sekitar menyambut baik keberadaan warung tersebut. Menurutnya, keberadaan warung berkah ini cukup membantu warga yang kurang mampu.
        “Bagus sekali, cukup membantu warga yang memang kondisinya kurang mampu. Apalagi ini mau bulan puasa semoga bisa dilakukan rutin,” harapnya.
(MN/El)