Beragam Promo Ramadhan Menarik Di Lebih Dari 100 Jaringan Hotel ‘AccorHotels’

Beragam Promo Ramadhan Menarik Di Lebih Dari 100 Jaringan Hotel 'AccorHotels'

Semarang, 31/5 (BeritaJateng.net) – Memasuki bulan suci Ramadhan, AccorHotels kembali menghadirkan program promo Ramadhan bersama lebih dari 100 hotel di Indonesia, dengan beragam pilihan hotel dari luxury sampai dengan ekonomi. Program promo ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Aja!’ kembali dihadirkan setelah tahun lalu berhasil menarik minat konsumen.

             Vice President of Sales, Marketing and Distributions, Accorhotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore, Adi Satria menjelaskan promo Ramadhan ini bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.
             “Tahun ini kami melibatkan hampir semua jaringan kami untuk bergabung memberikan lebih banyak pilihan hotel diseluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” ujar Adi.
               Selain meluncurkan promo ini, lanjutnya, selama bulan suci Ramadhan hotel hotel jaringan AccorHotels juga aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadhan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi, diantaranya buka bersama anak yatim piatu dan warga sekitar yang kurang mampu, bagi-bagi takjil, sahurbersama dan kegiatan sosial lainnya.
              “Tahun ini, program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Aja!’ semakin menarik, dengan penawaran mulai Rp. 848.000++ perkamar, tamu dapat menikmati fasilitas dan menginap di hotel-hotel Luxury dan upscale yaitu Sofitel, MGallery, Pullman, Grand mercure. Sementara dengan penawaran mulai Rp. 290.000++ berlaku di hotel-hotel midscale dan ekonomi seperti Novotel, Mercure, Ibis Style, Ibis dan Ibis Budget,” imbuhnya.
              Selama masa promo berlangsung, menurutnya, program keanggotaan AccorHotels memberikan potongan harga bagi para tamu setia sebesar 5% untuk tamu yang bergabung dalam Le Club AccorHotels, dan 15% bagi keanggotaan Accor Plus. Selain itu, bekerjasama dengan mitra hotel, potongan 10% diberikan bagi para pelanggan Bank Mandiri, Telkomsel dan Garuda Indonesia. (El)

Tulis Komentar Pertama