Home News Update BEM Unisbank Gelar Penandatanganan RUU Nelayan

BEM Unisbank Gelar Penandatanganan RUU Nelayan

IMG_20150926_172529

Semarang, 26/9 (BeritaJateng.net) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Stikubank (Unisbank) menggelar Pentas Seni yang bertajuk “Law and Art 2015” sekaligus penggalangan tanda tangan perihal Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemberdayaan dan Perlindungan Nelayan di Kampus Unisbank Kendeng, Sabtu (26/9) sore.

Acara tersebut merupakan program kerja BEM dan baru pertama kalinya diadakan. Ketua Panitia, M. Fauzan menjelaskan jika setiap peserta yang hadir ketika mengambil tiket akan langsung dimintai tanda tangan pada MMT ukuran 3×2 meter.

“Peserta baik umum, mahasiswa baru ataupun lama dari Unisbank akan dimintai tanda tangan dan nama serta himbauan kepada DPR untuk segera mengesahkan RUU Pemberdayaan dan Perlindungan terhadap Nelayan,” jelas Fauzan di Kampus Unisbank Kendeng, Sabtu (26/9) sore.

BEM Fakultas Hukum Unisbank konsen terhadap RUU Nelayan dan mendesak semua peserta yang ada untuk berpartisipasi. Semua ini dalam rangka mewujudkan keadilan disahkannya RUU Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan. Selain itu acara ini sekaligus menyambut datangnya mahasiswa baru Fakultas Hukum Unisbank.

M. Fauzan berharap semoga acara tersebut bisa terlaksana seterusnya. Penggalangan penandatanganan RUU bisa membuahkan hasil.

“Berharap bisa menginspirasi mahasiswa semester 1 dan 3 untuk meneruskan acara semacam ini,” pungkasnya. (BJT01)