Home Ekbis Beli Motor Bebek Honda, Gratis Oli Selama 20 Bulan

Beli Motor Bebek Honda, Gratis Oli Selama 20 Bulan

83
0
Beli Motor Bebek Honda, Gratis Oli Selama 20 Bulan

Semarang, 12/1(BeritaJateng.net) – Beli motor Cub (bebek) Honda di Astra Honda Wilayah Jawa Tengah mulai awal tahun 2017 secara langsung akan mendapatkan gratis oli selama 20 bulan kedepan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah, Yohanes Kurniawan, Kamis (12/1). Ia menjelaskan bahwa pada awal tahun 2017 pihaknya meluncurkan program gratis oli selama 20 bulan, setiap pembelian Motor Honda tipe Cub (bebek) di seluruh dealer Honda Jawa Tengah.

Menurutnya, program tersebut adalah bentuk apresiasi bagi konsumen yang selama ini setia menggunakan motor Honda Cub.

“Beli Motor Cub (bebek) gratis oli selama 20 bulan ini merupakan kado awal tahun kami kepada para konsumen setia. Selama ini Astra Honda sudah ada beberapa program pelayanan lainya yang pernah kita sampaikan tahun lalu, seperti asuransi, pelayanan pengiriman, service, dan lainya,” katanya.

Lanjutnya, bahwa saat ini para konsumen tidak perlu khawatir untuk membeli oli untuk perawatan motornya, karena setiap pembelian sepeda motor cub (bebek) seperti Supra, Blade dan Revo akan langsung mendapatkan voucer gratis oli MPX1 yang direkomendasikan oleh Honda sebagai oli terbaik untuk motor bebek selama 20 bulan atau 20000KM.

“Setiap pembelian baru motor cub (bebek) langsung mendapatkan voucer gratis oli selama 20 bulan atau setara dengan 20000KM. Voucer ini berlaku di seluruh dealer, Ahas, dan bengkel Honda yang berada di Jawa Tengah, pelanggan dapat menggunakanya diseluruh area tersebut untuk menukarkan voucer gratis oli tersebut,” jelasnya.

Kurniawan berharap Astra Honda Jawa Tengah dapat selalu berkomitmen dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik sebagai bentuk ucapan terimakasih bagi para pelanggan setia Astra Honda Jateng yang merupakan Motor’e Wong Jawa Tengah. (AK/EL)