Beli Miras , Dua ABG Mandi Ciu Sebagai Hukuman

Mandi Ciu Sebagai Hukuman, Membeli Miras Dibawah Umur

Semarang, 06/03 (Beritajateng.net) – Rafi dan Dany, dua remaja berusia 16 tahun ini baru saja membeli miras jenis Ciu. Mereka disuruh teman temannya untuk membeli ciu dikawasan Tanggul Indah. Naas saat melintas di jalan raya, kedua ABG ini tertangkap Tim Elang. Awalnya, anggota Tim Elang hanya memeriksa sepeda motor mereka yang tidak dilengkapi plat nomor dan perlengkapan lainnya. Namun petugas kemudian menemukan beberapa plastik yang berisi Ciu. Oleh petugas Rafi dan Dany kemudian diminta menunjukan lokasi penjual Ciu.

Petugas menemukan puluhan liter miras jenis Ciu di sebuah warung makan dan siap diedarkan. Pemilik warung makan ternyata juga menjadi penjual miras jenis Ciu untuk menambah pengasilan. Puluhan liter Ciu ini kemudian disita oleh petugas dan dibawa ke Mapolrestabes Semarang.

Dua ABG Tertangkap Tim Elang saat Beli Ciu
Dua ABG Tertangkap Tim Elang saat Beli Ciu

Rafi yang sudah dalam kondisi mabuk mengaku, ia hanya disuruh kakaknya untuk membeli pulsa telepon, namun oleh teman temannya ia juga disuruh membeli ciu untuk diminum bersama. Sial, sebelum sempat menikmatinya, kedua remaja ini keburu disambar tim elang.”Saya disuruh kaka saya beli pulsa, la temen temen sya titip juga beli ciu mas, terus saya keangkep sama pak polisi ini,” aku Rafi.

Kedua Abg ini kemudian diamankan ke mapolrestabes semarang dan petugas langsung menghubungi orang tua keduanya, untuk menjemput kedua anak ini di Mapolrestabes Semarang, sekaligus diberi pengarahan. (BJ/NG)

SHARE

Tulis Komentar Pertama