Home Headline Bayi Vania Butuh Bantuan Biaya Perawatan

Bayi Vania Butuh Bantuan Biaya Perawatan

786
0

Semarang, 28/09 (Beritajateng.net) – Bayi Vania Evangelista Christy, putri dari Adam Putranto dan Dhita Ayu Pratiwi, sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya perawatan di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta.

Dikutip dari laman kitabisa.com, Vania pada masa dalam kandungan mengalami beberapa masalah. Menurut data dari kitabisa.com, pada usia kandungan 26 minggu ibu Vania, yaitu Dhita Ayu Pratiwi mengalami gangguan pada kandungannya. Diagnosa dokter sementara ini, gangguan oada kandungan Dhita disebabkan oleh virus.

Pada tanggal 18 September 2018, ketuban Dhita pecah sehingga dapat membahayakan kandungannya. Saat itu diputuskan untuk melakukan operasi Cesar.

Setelah berhasil dikeluarkan dari kandungan ibunya, kini bagi Vania harus mendapatkan perawatan intensif dengan berbagai alat terpasang ditubuhnya.

Dokter memperkirakan perawatan, akan dilakukan selama kurang lebih 2 bulan. Estimasi biaya perawatan adalah Rp.6 juta perhari, untuk itu bantuan atau uluran tangan dari berbagai kalangan sangat dibutuhka oleh pasangan Adam Putranto dan Dhita Ayu Pratiwi ini. ( NG/BJ)