Home Hiburan Bayaran Tinggi Bukan Alasan KD Manggung di Tahun Baru

Bayaran Tinggi Bukan Alasan KD Manggung di Tahun Baru

446
Ist

 

Jakarta,29/12 (Beritajateng.net)- Malam tahun baru sepertinya memang menjadi ladang rezeki yang sangat menggiurkan. Meskipun harus meninggalkan keluarga demi bayaran yang sangat fantastis. Hal itu juga dirasakan oleh Krisdayanti. Diva pop ini telah terikat kontrak untuk mengisi acara tahun baru dengan bayaran yang cukup menggiurkan.

“Tahun baru, suami mendukung. Tahun baru kita mendapat feedback yang baik, payment juga berlipat. Kita pasti manfaatkan sebaik-baiknya. Bisa saja sih (tiga kali lipat),” ujar Krisdayanti di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

Namun, bagi KD, bayaran tinggi bukanlah menjadi alasan utama  dirinya untuk menerima tawaran tersebut. Pelantun lagu Menghitung hari itu menganggap kesempatan bernyanyi di malam tahun baru sebagai bentuk apresiasi yang tidak dapat dimiliki semua orang.

“Apresiasi kita ini terasa mencintai pekerjaan tanpa mengukur dengan materi. Semua orang memang punya kebutuhan, tapi nyanyi di tahun baru itu apresiasi, karena belum tentu semua orang bisa mendapat kesempatan seperti itu,” ungkap Krisdayanti.

Meski demikian, KD pun telah mempersiapkan liburan bersama bentuk dari quality time dengan keluarga nya tersebut.
“Saya jauh-jauh hari sudah lama izin kepada suami. Tapi dia minta waktu khusus habis isi tahun baru, saya harus berlibur bersama. Liburannya nggak jauh-jauh, negara tetangga saja,” akunya(Bj15)