Home News Update Bawaslu Jateng : Pemilu 2015 Harus Sesuai Undang-undang

Bawaslu Jateng : Pemilu 2015 Harus Sesuai Undang-undang

572

IMG_20150826_091754

Semarang, 26/8 (Beritajateng.net) – Badan Pengawas Pemilu Jawa Tengah mensosialisasikan agar Pemilu dan kampanye yang akan segera digelar tahun 2015 ini dapat sesuai dengan undang-undang KPU dan Bawaslu.

Ketua Bawaslu Jateng Abhan. SH menyampaikan dalam Rapat koordinasi dengan mitra kerja dalam pemilihan Bupati bersama Wakil dan Walikota tahun 2015 di Hotel Semesta Semarang, bertujuan untuk sosialisasi Pemilu dan kampanye yang dapat dilaksanakan menurut undang-undang KPU dan BAWASLU.

Dengan tema mewujudkan pemilihan Bupati atau Walikota berkualitas dan berintergrasi di Jawa Tengah. Dan tentunya untuk semua penyelenggaraan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Masyarakat memerlukan peran besar sebagai pelaksana dan pengawas pemilu nantinya, peserta pemilu berharap dapat mematuhi aturan yang ada, semuanya sesuai dengan regulasi peraturan KPU dan undang-undang,” tuturnya.

Dan kegiatan ini, lanjutnya, hal ini merupakan untuk melakukan pencegahan-pencegahan yang dapat mengakibatkan kecurangan-kecurangan dalam Pemilu. “Kelompok masyarakat berharap selalu memberikan hak-hak pilihnya dan diharapkan masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,” harapnya. (BJ06)

Advertisements