Home News Update Basarnas Evakuasi Jasad Remaja yang Tenggelam di Sungai Jatinegara

Basarnas Evakuasi Jasad Remaja yang Tenggelam di Sungai Jatinegara

371
Basarnas Evakuasi Jasad Remaja yang Tenggelam di Sungai Jatinegara

Cilacap, 5/5 (BeritaJateng.net) – Basarnas Pos SAR Cilacap dan tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi Tri Aji Antoro (13) seorang remaja asal desa Regondo, kecamatan Buayan Kebumen yang tenggelam di sungai Jatinegara desa Rogondo Buayan Kebumen.

Menurut informasi dari Aris Sofingi Kepala Basarnas Jawa Tengah, korban diketahui tenggelam saat bermain dengan teman-temannya di sungai Jatinegara pada Sabtu (04/05/19) pukul 3 sore.

“Korban diduga terpeleset ke bagian yang lebih dalam dan ditambah arus juga cukup kencang sehingga korban langsung tenggelam, karena korban sebenarnya tidak bisa berenang,” terang Aris.

Setelah pencarian selama 4 jam yang melibatkan tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Polsek Buayan, Koramil Buayan, BPBD Kebumen, SAR Elang Perkasa, Keluarga serta masyarakat sekitar akhirnya korban berhasil ditemukan.

“Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 7 malam di sekitar lokasi kejadian dalam keadaan meninggal. Setelah berhasil dievakuasi Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka,” pungkas Aris. (El)