Baru Dilaunching 10 Menit Di Semarang, Roti Kasur Jessica Iskandar Langsung Sold Out

Baru Dilaunching 10 Menit Di Semarang, Roti Kasur Jessica Iskandar Langsung Sold Out
           Semarang, 9/6 (BeritaJateng.net) – Artis Ibukota kembali melabuhkan pilihan investasi bisnisnya di kota Semarang, selain karena kota Semarang merupakan kota yang terkenal dengan kenikmatan kulinernya, animo masyarakat di kota Semarang untuk menikmati panganan bercitarasa unik dan nikmat cukup tinggi.
            Setelah Chelsea Olivia hadir dengan toko kuenya ‘Wifecake’, kali ini Jessica Iskandar juga mencoba peruntungannya membuka usaha di Semarang dengan melaunching toko roti ‘Barack Bakery’ yang berlokasi di jalan MT Haryono Semarang.
            “Rotinya udah sold out. Padahal baru dilaunching 10 menit tapi langsung diserbu costumer. Bahkan ada 400 lebih pemesan belum dapat dilayani karena sold out. Ini ada 500 kotak roti kasur yang akan dikirim ke seluruh Indonesia, roti itu udah mereka pesan seminggu sebelumnya,” ujar Jessica Iskandar saat melaunching Roti Kasur Spesial di Ballroom Patrajasa Semarang, Jumat (9/6).
          Menurut Jessica, peminat roti kasur di Semarang sangat luar biasa. Barack Bakery hanya mampu membuat 500 roti perhari namun yang telah memesan lebih dari 500. Sehingga ia mengaku sedikit kewalahan.
            “Kendalanya sih cuma banyaknya pemesan sedangkan kapasitas produksi kita hanya 500 roti. Kita udah buka pre order sebelum launching makanya tidak hanya dari Semarang, pemesan juga dari seluruh Indonesia,” imbuhnya.
            Ia mengatakan, Roti Kasur produksinya dapat dinikmati segala segmen karena harga yang dipatok masih relatif standar. Hanya dengan Rp. 85 ribu costumer sudah bisa menikmati roti dengan pilihan tiga rasa yakni coklat, keju dan mix coklat dan keju.
              “Roti kasur spesial ini merupakan roti jadul dengan citarasa nikmat yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna makanan dan tanpa perasa buatan. Jadi bisa dinikmati sehari-hari dimanapun dan kapanpun,” ujarnya.
             Ditanya mengapa pilih kota Semarang untuk lokasi investasi? Jessica mengaku Semarang memang terkenal dengan roti-roti, kuliner dan makanan yang enak, sehingga ia tertantang untuk membuka bisnis kuliner di Semarang.
           Jessica Iskandar yang hadir bersama Eric, Chaca Tengker dan Karenina juga berbagi kebahagiaan atas launchingnya roti kasur Barack Bakery bersama anak-anak Panti Asuhan. (El)

Tulis Komentar Pertama