Home Lintas Jateng Bantuan Terus Mengalir untuk Pembangunan SMK IT Gratis Solopeduli

Bantuan Terus Mengalir untuk Pembangunan SMK IT Gratis Solopeduli

292

Sukoharjo, 28/1 (BeritaJateng.net) – Solopeduli menerima bantuan Semen untuk pembangunan SMK IT gratis Solopeduli. Bantuan 20 sak Semen diberikan langsung oleh Sutono guru Renang di Bengawan Sport kepada Sumarno Manajer Fundraising secara simbolis pada Selasa (26/1) Ngoro Tengah, Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo.

Untuk penyerahan Semen secara langsung diterima oleh Tri Jarwono selaku Kepala Cabang Karanganyar Kamis (28/1) di toko semen Mojolaban dan langsung di antar ke lokasi pembangunan SMK IT gratis Solopeduli.

SMK IT gratis Solopeduli merupakan salah satu program unggulan Solopeduli.

Program ini diperuntukan untuk anak-anak yatim dan dhuafa. SMK IT gratis SOLOPEDULI saat ini masih menyewa di eks SD N 1 Manahan yang merupakan aset Pemkot Surakarta, dan saat ini SOLOPEDULI sedang dalam proses pemebangunan SMK IT gratis SOLOPEDULI yang terletak di Jl. Pleret raya, Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari.

Untuk saat ini pembangunan SMK IT gratis SOLOPEDULI sudah sampai tahap pembuatan pondasi dan pengecoran cakar ayam.

Sutono menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan SMK IT SOLOPEDULI dan bisa segera digunakan untuk proses belajar mengajar.

“Harta hanya titipan dari Allah semoga ini bisa menjadi tabungan saya dan keluarga di akhirat nanti,” tambah Sutono.

Ia menyampaikan terimakasih atas donasi dan partisipasi para donator, semoga ini bisa menjadi pemicu yang lain untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan SMK IT gratis SOLOPEDULI.

Sampai saat ini, Solopeduli masih terus membuka donasi untuk pembangunan SMK IT, donasti dapat berupa uang tunai, semen ataupun material yang lainya. (El)