Home Headline Banser Demak Desak Bupati Menutup Tempat Karaoke

Banser Demak Desak Bupati Menutup Tempat Karaoke

1574
0
Banser Demak Desak Bupati Menutup Tempat Karaoke
       Demak, 14/9 (BeritaJateng.net) – Ribuan masa yang tergabung dalam Barisan Ansor Serbaguna Nahdlotul Ulama ( Banser) Kabupaten Demak, selepas Sholat Jumat menggelar aksi unjukrasa di depan pintu masuk Pendopo, dalam aksinya, mereka mendesak agar Bupati segera menjalankan Perda hiburan yang sudah disahkan tersebut.
       Menurut Koordinator lapangan yang sekaligus Kasat Korcab Banser Kabupaten Demak, Teguh Ali Irfan, menghimbau kepada Bupati Demak, M Natsir, segera menjalankan Perda Hiburan tersebut, mereka tidak ingin Demak yang dijuluki kota Wali dan santri terdapat tempat maksiat yang berkedok rumah musik.
       “Harusnya Perda Hiburan yang sudah di gedok(sahkan) melalui Sidang paripurna DPR, segera dijalankan tanpa menunggu waktu lagi,” tegas Teguh.
       Meskipun perda hiburan yang sudah disahkan tersebut masih dalam evaluasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam hal ini pejabat pemerintahan dalam hal ini Satpol PP Kabupaten Demak, melakukan eksekusi penutupan karaoke yang hingga kini masih beroperasi.
       “Tidak perlu menunggu waktu 14 hari untuk merevisi Perda yang sudah disahkan, kalo sudah disahkan ya segera dijalankan,” ucap Teguh.
       Dengan pengawalan dari Kepolisian Polres Demak, aksi damai masa Banser Kabupaten Demak tersebut berjalan dari depan Masjid Agung Demak menuju pendopo Kabupaten  Demak dengan membentangkan poster dan spanduk bertuliskan hujatan dan permintaan penutupan tempat karaoke di Demak yang ditujukan kepada Bupati berlangsung aman. (BW/El)