Home News Update Bankom Polrestabes Semarang Gelar Syukuran Terpilihnya Badrodin Jadi Kapolri

Bankom Polrestabes Semarang Gelar Syukuran Terpilihnya Badrodin Jadi Kapolri

732

Bankom

Semarang, 21/4 (beritajateng.net)-
Bankom Polrestabes Semarang menggelar syukuran atas terpilihnya Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai Kapolri, di gedung Majesty jalan Gajahmada Semarang.

Giri Purdianto, ketua Bankom Polrestabes Semarng menjelaskan, tujuan acara tersebut ialah sebagai bentuk syukur terhadap Kapolri baru untuk menjalankan tugasnya. Bađrodin sendiri sebagai pendiri Bankom saat yang bersangkutan menjadi Kapolwiltabes Semarang.

“Kita menggelar syukuran ini karena kebetulan Pak Badrodin merupakan salah satu pendiri Bankom Polrestabes Semarang,” ujar Giri dalam sambutannya.

Dalam tugasnya lanjut Giri, Bankom memberikan bantuan informasi kepada kepolisian dan masyarakat, informasi tersebut yakni meliputi becana alam, kriminalitas, lalulintas dan lain-lainnya yang berbetuk sosial.

“Saat ini Bankom sudah ada sekitar 5 wilayah, yaitu di Semarang sendiri terbagi menjadi 4 Barat, Timur, Selatan, Utara dan 1 di wilayah Ungaran, dan disetiap wilayah mempunyai satu Korwil diwilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Dengan adanya Bankom ini lanjut Giri, dapat membantu memberikan informasi cepat, tepat, dan akurat untuk kepolisian, membantu memantau lingkungan, bencana, lalulintas dan kriminalitas di Kota Semarang, Ungaran dan Sekitarnya,” pungkasnya. (BJ06)