Home Hukum dan Kriminal Bankom Polrestabes Semarang Gelar HUT ke-11

Bankom Polrestabes Semarang Gelar HUT ke-11

755

HUT Bankom

Semarang, 15/3 (BeritaJateng.net) – Diusianya yang ke-11, bantuan komunikasi (Bankom) Polrestabes Semarang diminta semakin menunjukkan eksistensinya dalam membantu informasi peristiwa yang terjadi di masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono saat menghadiri ulang tahun Bankom ke-11 di Majesty Resto, Sabtu malam tadi.

“Selama ini kepolisian  sangat  terbantu dengan eksistensi bankom, sebagai mana fungsi bankom ke masyarakat,” ujarnya.

Guna kemajuan Bankom lanjut Djihartono, diperlukan sebuah evaluasi mengenai fungsi dan peran bankom di masyarakat.

“Bila perlu kita gali evaluasi baik dari internal bankom   maupun  internal dari Kepolisian, semuanya tujuannya untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Dalam acara HUT Bankom ke-11 tersebut dihadiri Asisten Administrasi Setda Pemkot Semarang, Eko Cahyono mewakili Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Terkait maraknya begal yang akhir-akhir ini membuat masyarakat resah, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono menghimbau  kepada masyarakat agar tidak perlu resah, Jajaran Kepolisian melakukan antisipasi pencegahan dan penegakan hukum sedikit keras terhadap pelaku.

Kepada masyarakat Kota Semarang terutama yang beraktivistas malam hari tidak perlu takut, gelisah maupun kawatir, masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

”Kami dari Polisi dan bankom selalu senantiasa akan melakukan pencegahan dan penegakan hukum,” pungkasnya. (BJ15)