Home Advertorial Bank Danamon Tetap Layani Masyarakat di Akhir Pekan

Bank Danamon Tetap Layani Masyarakat di Akhir Pekan

876

Jakarta, 24/12 (Beritajateng) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan tetap membuka layanan perbankan akhir pekan pada 27-28 Desember 2014 di 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keterangan tertulis Bank Danamon yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan layanan perbankan akhir pekan itu hadir di lokasi-lokasi strategis dan mudah dijangkau.

Layanan itu tetap hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Batam, Makassar, Pontianak dan Surabaya.

Dari 25 cabang tersebut, sembilan cabang buka pada Sabtu (27/12) dan Minggu (28/12), sementara 16 lainnya hanya buka pada Sabtu (27/12).

Layanan perbankan akhir pekan tidak melayani transfer melalui kliring dan RTGS yang hanya bisa dilakukan pada hari kerja.

Daftar cabang yang akan beroperasi untuk layanan perbankan akhir pekan tanggal 27-28 Desember 2014 dapat diakses di website Bank Danamon: www.danamon.co.id atau dapat menghubungi Danamon Access Center pada 500-090.

Bank Danamon juga menyatakan pada 24 Desember dan 31 Desember 2014, bank itu akan beroperasi seperti biasa. Sementara pada libur dan cuti bersama nasional yaitu 25 dan 26 Desember 2014 serta 1 Januari 2015 seluruh Kantor Cabang Danamon akan tutup.

Layanan Bank Danamon masih tetap bisa diakses di sekitar 1.400 ATM dan 70 mesin setor tunai (CDM) Danamon serta melalui layanan perbankan melalui internet, yaitu Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Mobile dan SMS Banking Danamon.

Di tengah libur Natal dan Tahun Baru 2015, Bank Danamon akan tetap hadir untuk melayani kebutuhan nasabah dalam transaksi keuangan, baik dalam tarik tunai, menyetor dana, maupun untuk membuka rekening baru.

Pembukaan layanan perbankan akhir pekan itu merupakan komitmen Bank Danamon untuk semakin dekat dengan nasabah, terutama untuk selalu siap dalam mendukung aktivitas para nasabahnya dalam berbelanja dan beraktivitas pada libur akhir tahun 2014. (ant/BJ)