Home Headline Banjir Bandang Telan Korban….

Banjir Bandang Telan Korban….

Semarang, 30/04 (Beritajateng.net) – Pada hari Sabtu, tanggal 29 april 2017 sekiranya pukul 15.30 (WIB), terjadi banjir bandang di Dusun Sambungrejo, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Banjir bandang ini mengakibatkan 5 orang tewas. Selain itu banjir juga mengakibatkan 3 rumah rusak, 1 bangunan polindes rusak total ( roboh ), 1 unit Avansa rusak dan beberapa hewan ternak Kambing hanyut terbawa arus.

Adapun data korban meninggal dunia yang sementara dapat ditemukan adalah Supar, seorang kakek berusia 65 tahun, warga Dusun Sambungrejo RT 10 RW 06 Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Korban ditemukan tewas di persawahan setelah terseret arus Banjir Bandang .

img-20170429-wa0005

Korban kedua yang ditemukan adalah Sukinah seorang nenek berusia 50th, warga Dusun Sambungrejo RT 10 RW 06 Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, warga juga menemukan Kamirah, usia 26 th, yang juga bertempat tinggal di desa yang sama dengan Sukinah.

Sementara dua korban lagi yqng ditemukan belum dapat teridentifikasi.

Sebelum banjir bandang menerjang, kawasan Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang memang diguyur hujan dengan instensitas yang cukup deras dan lama, tiba- tiba beberapa warga melihat datangnya air yang datang dari perbukitan Gunung Andong. (BJ/NG)