Home Headline Band Tipe-X Bakal Ajak Masyarakat Purbalingga BerdanSKA

Band Tipe-X Bakal Ajak Masyarakat Purbalingga BerdanSKA

345
0
Band Tipe-X Bakal Ajak Masyarakat Purbalingga BerdanSKA
          Purbalingga, 28/2 (BeritaJateng.net) – Objek Wisata Air Bojongsari ( Owabong ) Purbalingga bakal menggelar  konser musik live dengan tema “Owabong Always In Music”. Acara tersebut mendatangkan artis grup band Ibukota, TIPE-X.
         Grup band beraliran musik SKA dengan lagu populernya yang berjudul “Sakit Hati”, “Salam Rindu”, “Genit” , “Mawar Hitam”, dan “Kamu Nggak Sendirian” itu akan hadir di Purbalingga pada 18 Maret 2018 nanti. “Owabong Always In Music sebuah kolaborasi antar musik SKA dengan wisata air kolam renang. Acaranya digelar Minggu, 18 Maret 2018 mulai pukul 10.00 pagi,” ungkap Abdi Legowo, selaku ketua panitia.
          Abdi menjelaskan, Owabong Always In Music  digelar untuk memeriahkan HUT Owabong yang ke -13 tahun 2018. Tambahnya, Selain TIPE-X  acara tersebut juga dimeriahkan grup band lokal yaitu Asap Uye dan Simmer Down.  “Nantinya, Penonton dapat BerdanSKA bersama, menikmati alunan lagu lagu aliran SKA dan Ragae dengan nuansa wisata air,” katanya.
         Biaya tiket Presale Owabong Always In Music, yakni Rp 25 ribu. Sedangkan, biaya tiket pada saat acara digelar atau On The Spot (OTS) yakni Rp 30 ribu. “Fasilitasnya gratis masuk Owabong dan undian berhadiah mobil,” kata Abdi.
          Selain itu, dilaksanakan juga lomba burung pleci di area Cottage dan kegiatan Owabong Peduli. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website owabong.co.id, instagram @owabong dan faceboook owabong waterpark. Informasi tiket dan reservasi dapat menghubungi 08112619484 (Abuya) dan 085899996967 (Canggih). (yit/El)