Home Headline Bamkom Polrestabes Semarang, Bantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Bamkom Polrestabes Semarang, Bantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru

1071
0

Semarang, 24/12 (Beritajayeng.net) – Bankom Polrestabes Semarang, kembali mendapat tugas kemanusian untuk membantu Jajaran Polri, khususnya di wilayah Polrestabes Semarang.

Ketua Bankom Polrestabes Semarang, Giri Purdyanto mengatakan, giat untuk membantu jajaran kepolisian sudah sering dilakukan oleh organisasi yang dipimpinnya itu. Kali ini, mereka membantu pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. “Kami kembali membantu pihak Kepolisian khususnya Jajaran Polrestabes Semarang, untuk melakykan pengamanan Natal dan Tahun Baru, kami ikut menempatkan anggota di pos – pos pengamanan yang didirikan Kepolisian,” terang Giri di Semarang, 24 Desember 2017.

Sementara disisi lain, Giri juga mengingatkan anggotanya, agar bertindak sesuai dengan batasannya. “Tugas kami adalah, lebih ke penyampaian informasi melalui Handy Talky. Entah itu dari anggota atau dari organisasi lain. Frekuensi kami juga didengar oleh pihak BPBD Kota Semarang, PMI dan Ambulan Hebat. Sehingga jika diperluka. Akan lebih cepat terhubung,” tambah Giri lagi.

Anggota Bamkom akan ditempatkan di sekitar 17 gereja yang tersebar di Kota Semarang. (NG/BJ)