Home Hukum dan Kriminal Bambang Tejo Merupakan Sosok yang Sopan

Bambang Tejo Merupakan Sosok yang Sopan

120
0
Tiga Anggota Brimob Tewas Ditembak Di Lokasi Pengeboran Minyak Blora
         BLORA, 11/10 ( BeritaJateng.net) – Kakak sepupu brigadir kepala Bambang Tejo, Bambang supriono tidak percaya adiknya tega menembak dua temannya sesama anggota Brimob di lokasi tambang minyak di desa trembul kecamatan Ngawen Blora Selasa malam (10/10/2017).
         Menurut Mulyono, brigadir Bambang Tejo adalah sosok yang baik dan sopan dengan keluarga.
         “Ga percaya mas, lha wong orangnya biasa saja, baik, sopan dan sudah bercanda. Kalau ketemu saya saja bahasanya Alus, jadi ga percaya kalau dia yang menembak temannya sendiri,” ujar bambang di rumah sakit umum daerah Dr.R. Soetijono.
           Menurut Bambang, dirinya memang jarang ketemu dengan Bambang Tejo, pertemuan terakhir terjadi pada lebaran tahun lalu. “Kalau saya dengan Bambang tejo jarang ketemuan, karena dia tugasnya di mes Pati dan keluarga di Blora,” tambah Bambang.
            Hal sama disampaikan mulyono, di mata keluarga Bambang Tejo sosok yang baik hati. “Wajahnya saja bukan seperti orang-orang galak. Mimiknya saja seperti orang biasa,” tambah Mulyono.
             Brigadir Bambang Tejo diduga menembak dua temannya sendiri yakni brigadir Budi Wibowo (30) dan Ahmad Supriyanto (35) setelah terjadi percekcokan di lokasi tambang minyak di desa trembul kecamatan Ngawen Blora pada Selasa malam (10/10/2017). Setelah menembak kedua rekannya, Bambang Tejo kemudian menembak kepalanya dengan senjata AK 101 miliknya sendiri.
(MN/el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here