Home Headline Bambang Krebo Buka Jambore Komunitas Juang Jateng

Bambang Krebo Buka Jambore Komunitas Juang Jateng

672

PURWOKERTO, 9/2 (Beritajateng.net) – Jambore Komunitas Juang ke 1 Hari ini dibuka oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang “Krebo” Kusriyanto di GOR satria Purwokerto. Kader Komunitas Juang diharapkan bisa menjadi pelapis kader partai yang saat ini duduk di legislatif maupun eksekutif.

“Kader partai yang saat ini duduk di legislatif dan eksekutif pada saatnya akan turun dari gelanggang. Kalianlah nanti yang akan menggantikannya. Kalian harus siap,” ungkapnya dalam sambutan pembukaan Jambore.

Pembukaan Jambore Komunitas Juang yang dilaksanakan siang tadi diikuti oleh kader muda Partai Banteng Moncong Putih sebanyak 3.333 orang. Mereka berasal dari 35 DPC se Jawa Tengah.

“Mereka ini berasal dari angkatan 1 sampai 7 dari 35 DPC se Jateng,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Banyumas Achmad Husein selaku tuan rumah mengharapkan agar Kader Komunitas Juang bisa menjadi api yang bisa membakar semangat kader PDI perjuangan di Kabupaten Banyumas dalam memenangkan Pilleg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Mudah mudahan jadi api yang bakar semangat PDI P di Banyumas sehingga nanti di pilpres dan Pileg akan raih apa yang kita cita citakan jadi juara yang sebenarnya,” katanya.

Acara pembukaan Jambore Komunitas Juang dimeriahkan dengan berbagai pentas seni dan budaya seperti Reog dari Wonogiri, Barongan dan Tari Sufi serta beberapa tarian dari peserta jambore

(NK)