Home News Update Balloteli Masih Punya Masa Depan di Liverpol

Balloteli Masih Punya Masa Depan di Liverpol

537
Balloteli masih memiliki masa depan di Liverpol.foto/Dailystar
Balloteli masih memiliki masa depan di Liverpol.foto/Dailystar
Balloteli masih memiliki masa depan di Liverpol.foto/Dailystar

London, 26/1 (Beritajateng.net) – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan pada Senin bahwa penyerang kontroversial Mario Balotelli masih memiliki masa depan di Anfield.

Spekulasi mengenai karir penyerang Italia itu di Merseyside meningkat setelah ia tidak diikut sertakan pada pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Bolton Wanderers, meski dengan para penyerang yang dimainkan pada pertandingan itu, Liverpool tetap gagal mencetak gol pada pertandingan yang berakhir imbang melawan klub divisi kedua.

Sejak ditransfer dengan nilai 16 juta euro dari AC Milan pada Agustus, Balotelli baru mampu menyumbang dua gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi untuk Si Merah.

Bagaimanapun, Rodgers berkata setelah pertandingan melawan Bolton, bahwa ia berharap Balotteli akan berjuang untuk mendapat tempat di tim inti, setelah sebelumnya menolak menjual sang pemain pada bursa transfer Januari.

Dan pelatih Si Merah, yang berbicara menjelang pertandingan semifinal kedua Piala Liga melawan Chelsea pada Selasa, berkata pada Senin, “Kami akan memberi setiap peluang kepada Mario. Kami mendatangkannya ke sini pada musim ini untuk memberi ia setiap kesempatan untuk memperlihatkan konsistensi bahwa ia mampu bermain di tim secara konsisten di level teratas.” “Ini merupakan periode sulit untuk dia — tidak terbantahkan — namun ia merupakan pemuda baik yang mau berjuang untuk peluang dan kesempatannya di sini,” tambah pria asal Irlandia Utara itu.

“Saya telah melihat sejumlah kliping (pers) pada pagi ini (yang mengatakan) beberapa hal seputar dirinya — namun itu sama sekali bukan masalahnya,” tegas Rodgers.

“Saya pikir (kami) telah memperlihatkan beberapa kali dengan para pemain yang tidak tampil dalam permainan terbaiknya, untuk berbagai alasan, bahwa jika mereka bekerja keras dalam latihan, memperlihatkan intensitas, dan memperlihatkan fokus maka mereka memiliki semua peluang untuk kembali ke tim — dan bukan hanya kembali namun bertahan di sana.” “Peluangnya ada di sini untuk Mario, dan untuk setiap pemain — bukan hanya dia.” Dorongan untuk Sturridge Jika terpilih untuk pertandingan Selasa, Balotelli berpeluang diduetkan dengan penyerang yang telah pulih Daniel Sturridge.

Sang penyerang Inggris telah menjalani rasa frustrasi selama berbulan-bulan akibat cedera, di mana ia telah menepi sejak Agustus, namun ia sekarang telah kembali menjalani latihan penuh dan mungkin akan dimainkan melawan bekas klubnya Chelsea pada pertandingan di mana kedua tim akan memulai pertandingan dengan ‘modal’ skor imbang 1-1.

“Ia memiliki sesi latihannya dengan tim (Minggu) kemarin, ia berlatih dengan sangat baik. Senyaman seperti ia kelihatannya,” tutur Rodgers mengenai Sturridge.

“Saya pikir ia terlihat kembali normal. Kami akan melihat bagaimana perasaannya hari ini, namun jika ia tidak siap untuk (Selasa) besok, kami tidak akan mengambil resiko terhadapnya.” “Ia telah absen untuk kurun waktu yang lama dan kami perlu meyakinkan bahwa ia siap dan merasa siap.” Sementara itu Rodgers menepis pembicaraan mengenai langkah untuk mendatangkan kiper Bolton Adam Bogdan, yang mampu menahan gempuran-gempuran Si Merah melalui serangkaian penyelamatan pada Sabtu, dan menolak membicarakan bursa transfer menjelang tenggat waktu pada Senin.

“Saya tidak berpikir demikian,” ucapnya. “Saya pikir itu akan berakhir dengan tenang untuk kami. Kecuali terjadi sesuatu yang dramatis, kami akan berada di tempat kami berada.”katanya.(ant/bj02)