Home News Update Bak Artis, Agus Sutyoso Di Ajak Foto Pedagang Pasar Mijen

Bak Artis, Agus Sutyoso Di Ajak Foto Pedagang Pasar Mijen

1186

DSC_1205

Semarang, 21/8 (BeritaJateng.net) – Banyak para pedagang di Pasar Mijen Semarang berkerumun berebut untuk berfoto bersama Calon Wawalikota Agus Sutyoso saat mengunjungi pasar Mijen.

Pria berseragam putih dengan lambang S didada ini, langsung dikerumuni para pedagang saat tiba dipasar, dari mulai pedagang sembako hingga pedagang pakaian pun berebut ingin berfoto bersama Agus Sutyoso.

Tak hanya mendapatkan simpatik warga sekitar dan para pedagang pasar Mijen Semarang, namun simpatik para tukang ojek disekitaran pasar pun ikut disambanginya, untuk berbagi belanjaan sayuran yang telah Agus beli untuk dimanfaatkan oleh anak-anak pondok pesantren.

Dengan melihat antusias para pedagang meninggalkan dagangannya demi bertemu dirinya, Agus Sutyoso menargetkan bisa mendapatkan suara hingga 80 persen oleh para pedagang tersebut.

Tak hanya di pedagang sayuran saja, Agus juga menyambangi pedagang Kaos kaki. “Kaos kakinya saya beli ya bu, langsung saya pakai,” tutur Agus yang sambil dibantu oleh Bu Wati Penjual Kaos Kaki.

“Kita menargetkan mendapatkan suara sekitar 80 ribuan dari 46 kunjungan di pasar tradisional kota Semarang. Selain pusat perekonomian kota Semarang di antara mall dan titik keramaian kota juga dijadikan pilihan untuk dapat mendapat simpatik masyarakat kota Semarang di ajang Pilwalkot Desember 2015 mendatang,” tambah Agus Sutyoso calon Wawalikota dari pasangan Sigit Ibnugroho.(BJ06)

Advertisements