Home Hiburan Bagindas Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru di Purbalingga 

Bagindas Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru di Purbalingga 

341
0
Bagindas Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru di Purbalingga 
           Purbalingga, 1/1/2018 (BeritaJateng.net) – Grup musik Bagindas tampil memukau pada malam pergantian tahun dengan tajuk ‘New Year Party 2017 to 2018’di stadion Goentur Darjono, Minggu (31/12/2017) malam. Bagindas membawakan sejumlah lagu andalannya dengan personil andalannya Michael Christian atau Mike di gitar sekaligus backing vocal dan Andra sebagai vokalis.
            Turut meramaikan juga sejumlah band lokal pembuka, In Fight Band dari Cilacap, Wiyangga Band dari Purbalingga, dan Dipayuda Band dari Purbalingga.
            Pesta kembang api terlihat mewarnai langit di Kabupaten Purbalingga. Ini bisa terlihat di langit Gor Goentoer Darjono Purbalingga.
           “Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Purbalingga yang telah ikut membantu program- program untuk bersama sama membangun Kabupaten Purbalingga. Kita  jadikan tahun 2017 sebagai  instrospeksi kita ke depan di tahun 2018, apa yang sudah kita laksanakan kemarin, kita perbaiki lebih baik lagi di tahun 2018,” kata Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE.B. Econ.
              Hadir juga dalam malam pergantian tahun itu  ketua DPRD Kabupaten Purbalingga Tongat, segenap Forkopimda Kabupaten Purbalingga, Para Staf Ahli Bupati Purbalingga, Para Asisten Sekda Kabupaten Purbalingga, para Pimpinan OPD, Para Pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Purbalingga, Para Camat se Kabupaten Purbalingga, dan tak lupa juga warga masyarakat Purbalingga dan sekitarnya yang turut menikmati gelaran pesta tahun baru tersebut.
            Menjelang detik-detik pergantian tahun masyarakat terlihat semangat menghitung mundur pergantian tahun baru 2018. Pada detik akhir masyarakat dengan semangat membunyikan terompet mereka. Kembang api pun terlihat sangat meriah menghiasi langit di Gor Goentoer Darjono. Selain itu, kembang api juga berasal dari warga yang sedang merayakan malam pergantuan tahun baru.
          Adanya pesta kembang api ini, membuat warga yang berjubel di Gor Goentoer Darjono merasa terhibur. Bahkan tak sedikit warga yang mengabadikan momen pergantian tahun baru ini dengan memfoto dan merekam momen tersebut dengan ponsel mereka.
           “Kami atas nama warga masyarakat Purbalingga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut hadir dalam rangka memeriahkan pergantian tahun baru 2017 – 2018. Mari kita songsong tahun baru 2018 ini, semoga di tahun baru ini akan membawa kebaikan, keberkahan, dan kesuksesan bagi warga masyarakat Purbalingga,” ujar Wabup Tiwi.(yit/El)