Home Headline Bagi yang Namanya Agus, Bisa Makan Gratis di Kedai Arso

Bagi yang Namanya Agus, Bisa Makan Gratis di Kedai Arso

365
Pengunjung menikmati santapan di Kedai Arso

Semarang, 14/8 (BeritaJateng.net) – Bagi anda yang bernama awalan Agus pada tanggal 16 Agustus 2019 esok dapat makan gratis di Kedai Arso jalan Medoho Semarang.

Nadia, selaku Pengelola Kedai Arso Java Food dan SeaFood menyampaikan bahwa bagi anda mempunyai nama Agus dapat menikmati makan gratis, hanyabdengan menunjukan KTP saja. Program tersebut merupakan promo untuk menyemarakan HUT ke 74 yang akan jatuh pada 17 Agustus mendatang.

“Promo menyambut HUT ke 74 mendatang, bagi yang mempunyai nama awalan Agus dapat makan gratis di Kedai Arso dengan hanya menunjukan ktp. Jadi silahkan bagi yang bernama Agus silahkan datang ke Kedai Arso tanggal 16 Agustus mendatang mulai pukul 13.00-18.00 wib,” terangnya.

Lanjutnya, Kedai Arso merupakan warung makan dengan menu Seafood dan Javafood yang berada di jalan Medoho Semarang, berbagai olahan Gurami dan Nasi goreng menjadi menu andalan dan paling digemari di Kedai Arso ini.

“Menu Seafood dan Javafood kami sangat terjangkau dengan harga mulai Rp.16.000 saja perporsinya, harga seperti ini cocok bagi anak-anak muda hingga keluarga. Selain itu menu kami juga dapat dipesan melalui online lewat Gofood dan Grabfood, jadi anda yang ingin mencoba menu Kedai Arso silahkan datang ke warung atau bisa saja pesan melalui online food,” tambahnya. (AK/El)