Home Headline Badria Ingin Bertanding ke Meksiko, Bawa Nama Indonesia

Badria Ingin Bertanding ke Meksiko, Bawa Nama Indonesia

110
0

Semarang, 31/05 (Beritajateng.net) – Badria gadis belia asal Boja ini tak surut untuk berlatih olah raga Boomerang di kawasan Lapangan Pancasila. Walau tetap berpuasa ia tak mau begitu saja menyerah. Kalau biasanya ia berlatih di pagi hari, kini Badria bersama teman temannya berlatih di sore hari,hingga buka puasa tiba.

badria-1

Badria adalah satu satunya atlet lempar Boomerang di Semarang ini, ia bercita cita untuk ke Meksiko seperti rekannya, Denis.”Saya ingin juga seperti rekan saya Denis, yang karena Boomerang dapat traveling ke luar negeri. Ini dia persiapan ke Meksiko, untuk tanding disana,” jelas Badria penuh harap.
Denis , tambah Badria, akan berangkat ke meksiko untuk bertanding olah raga Boomerang ini dengan skala international. Sayangnya, Denis berangkat mewakili Australia, bukannya Indonesia. Kendala dari birokrasi di Indonesia yang membuat Denis tidak bisa mewakili Indonesia, sehingga ia direkrut oleh negara Kangguru itu.”Iya, Denis berangkat atas nama Australia, sayang sekali kan mas,” tambah Badria.

badria-2

Badria ingin sekali bertanding dengan membawa nama Semarang terlebih dahulu, kedepan ia akan berusaha keras untuk dapat bertanding membawa nama Indonesia. Ia pun berharap pemerintah dapat membantu legalisasi olah raga ini, sehingga dapat berbicara di taraf international.(BJ/NG)