Home Hiburan Babak Penyisihan Lenovo Gaming League Digelar di Semarang 

Babak Penyisihan Lenovo Gaming League Digelar di Semarang 

 

Semarang, 20/12 (BeritaJateng.net) – Lenovo menghadirkan kompetisi Gaming League di kota-kota besar di Indonesia. Di kota Semarang, Lenovo Gaming League telah memasuki babak penyisihan, sejak diluncurkan pada 20 November 2015 lalu.

Lenovo Gaming League merupakan kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama Lenovo dengan intel yang ditujukan pada kaum mellenial yang menggandrungi hardcore PC Game.

Babak penyisihan Lenovo Gaming League berlangsung sejak Desember 2015 hingga Maret 2016 di enam kota besar di Indonesia.

Di Semarang sendiri, babak penyisihan di gelar selama tiga hari sejak 18-20 Desember 2015 di DP Mall Semarang dan melibatkan total 20 tim yang bertanding online game Dota 2.

Ada tiga kali tahap penyaringan dalam pertandingan, dari 20 tim nantinya akan bertanding hingga mendapat satu juara yang akan bertanding dalam Grand Final di Jakarta pada bulan Maret 2016 dan memperebutkan total hadiah Rp. 300 juta.

Adapula hadiah menarik yang ditawarkan Lenovo disetiap kota bagi tiga pemenang utama yakni juara 1 akan mendapat Rp 3 juta, juara 2 memperoleh Rp 2juta, dan juara 3 memperoleh Rp 1 juta.

Pelaksanaan Lenovo Gaming League didukung sepenuhnya oleh rangkaian product Lenovo Y Gaming Series mulai dari Y70, Y50 hingga ideacentre Y900, desktop dan laptop handal yang dirancang bagi para gamer.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono mengatakan, tingginya minat terhadap PC games dan hardcore games turut mendorong pertumbuhan perangkat game.

“Lenovo gaming league tak hanya sekedar menguji ketangguhan tim dari 6 kota besar di Indonesia, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performa rangkaian Y Series yang setara atau bahkan lebih baik dari perangkat sejenisnya,” ujar Adrian.

“Procesor intel core generasi ke 4 menghadirkan hingga 15% peningkatan kinerja dan dua kali kinerja grafis dibanding processor generasi sebelumnya, karena diperkuat prosessor grafis baru, intel iris dan iris pro yang mendukung game high end dan kemampuan diskrit grafis,” ujar Yohan Wijaya MNC Sales Director Intel Indonesia. (Bj)