Home Hiburan Ayu Ting Ting Sumbang Lagu Sambalado Pada Perayaan Ultah Anak KD

Ayu Ting Ting Sumbang Lagu Sambalado Pada Perayaan Ultah Anak KD

374
Ayu Ting-ting

Jakarta, 12/9 (BeritaJateng.net) – Krisdayanti dan Raul Lemos tampak sedang berbahagia menggelar ulang tahun ke-5, Amora Lemos. Perayaan ulang tahunnya tersebut tambah meriah dengan kedatangan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku memiliki kedekatan dengan Krisdayanti. Karena itu, ia diundang untuk menghadiri pesta ulang tahun kelima Arianha Amora Lemos‎, buah hati KD dari pernikahan dengan Raul Lemos, yang berlangsung di Four Seasons Hotel, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

“‎Dia telepon manajer aku, minta aku datang,” kata Ayu usai menghadiri pesta ulang tahun Amora.

Karena sudah ada permintaan dari KD, pelantun Sambalado itu menyempatkan untuk menghadiri pesta ulang tahun Amora. “Karena deket ya udah sebentaran,” ucap Ayu.

Menurut Ayu, pelantun Menghitung Hari itu merupakan sosok yang baik. “Kalau ketemu aku dia baik banget. Dia yang nyapa duluan,” ‎tuturnya.

Ayu yang datang seorang diri, menceritakan keseruan ulang tahun putri pertama KD dan Raul itu. Sang diva pun sempat menodong Ayu untuk menyanyi bersama.

“Tadi juga saya di atas ditodong nyanyi Sambalado. Nyanyi bareng Amora. Ternyata dia suka banget sama Sambalado. Semoga Amora senang,” cerita Ayu ditemui di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Nuansa pink dan putih dipilih KD untuk hari ulang tahun sang putri. Ulang tahun bertemakan Hello Kitty itu dibuat sangat nyaman untuk para tamu

Ayu pun menyesal tidak bisa membawa putri semata wayangnya, Bilqis.

“Bilqis ada di acara lamaran saudara saya. Bilqis tuh senang banget sama Hello Kitty. Kalau ikut dia pasti senang dan dia pasti nggak mau pulang. Ramai banget acaranya seru banget,” cerita Ayu. (Bj40)