Home News Update Ayo Ikut Konser HUT 1 Dekade SNEX

Ayo Ikut Konser HUT 1 Dekade SNEX

448

IMG-20150428-WA0024

Semarang, 28/4 (BeritaJateng.net) – SNEX atau Semarang Extrem, Suporter PSIS Semarang akan mengadakan perayaan 1 Dekade Semarang Extrime yang akan digelar pada 2 Mei 2015 mendatang.

SNEX yang berulang tahun pada 20 Maret 2015 tersebut menggelar acara puncaknya di Stadion Diponegoro Semarang, acara tersebut bertemakan ‘Tidak Ada Jarak’.

Tema tersebut, menurut Fredy Chandra untuk mengajak para supoter sendiri, masyrakat umum dan komunitas-komunitas lainnya agar tetap bersatu tanpa jarak untuk mendukung PSIS Semarang.

Dalam acara tersebut, lanjut Fredy akan diisi oleh artis nasional dan lokal Semarang, rencananya akan dihibur oleh Tony Q Rastafara Presiden Reggae Indonesia, Lukman And Jamaica, Last Power, 2 Member dan S.H.I.T. Dan hiburan lainya akan ada launching KTA SNEX, Uniform, peluncuran album perdana SNEX, akan dilaksanakan juga ikrar untuk Korwil, Korkel, Korcab tentang pengukuhan dukungan untuk PSIS Semarang dan dimeriahkan juga dengan pesta kembang api.

Hingga saat ini pihak panitia penyelenggara sudah melangsungkan persiapan sampai 80 persen, “hanya tinggal perijinan saja dari kepolisian,” tuturnya.

Konser 1 Dekade tersebut akan menargetkan sekitar 5000 pengunjung, mulai dari SNEX 2000 orang dan 3000 orang ke masyarakat umum.

“Kita sudah melakukan audiensi dengan Gubernur Jateng dan Walikota Semarang, kita juga memberikan surat undangan kepada mereka, dan tak lupa mengundang Management PSIS Semarang dan seporter Se-Jawa,” katanya.

Untuk harga HTM Rp 35.000,-  yang dibagi tiap wilayah utara, timur, barat, dan selatan, untuk contak dapat menghubungi Koordinator acara 08813738057 an. Fredy Chandra. (BJ06)