Ayahanda Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Meninggal Dunia

Semarang, 3/4 (BeritaJateng.net) – S. Parmudji (88), ayahanda Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin pukul 09.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum RT 2, RW 1, Dusun Krajan, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, atau sekitar 1,5 km dari rumah duka.

Sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dulu akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Kantor Pos 10A RT 1 RW 8 Semawung Daleman, Kutoarjo, Purworejo.

Parmudji yang merupakan pensiunan polisi di Kesatuan Brimob ini diketahui menderita komplikasi penyakit akibat faktor sakit lanjut usia sehingga harus menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit.

Almarhum dipindahkan ke RS Dr. Sardjito pada 22 September 2017 setelah kondisinya kritis.

Mengetahui kondisi ayahanda yang kritis tersebut, Ganjar sempat membatalkan rencana umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Sejak beberapa pekan terakhir, yang bersangkutan memang sudah harus mendapat penanganan intensif dari dokter di ruang ICU.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di sebelah makam Sri Suparni, ibunda Ganjar Pranowo yang sudah lebih dulu berpulang pada Maret 2015. (El)

Tulis Komentar Pertama