Home Headline Ayah dan Anak Tewas Misterius

Ayah dan Anak Tewas Misterius

339
Penemuan jenazah Ayah dan Anak di Dukuh Bandungmulyo, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Demak

“Sat-Reskrim Polres Demak masih mendalami kasus Ayah tewas menggantung dan anak kandung meninggal dengan kaki terikat”

Demak, 16/7 (BeritaJateng.net) – Warga Dukuh Bandungmulyo, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Demak, mendadak heboh, hal ini disebabkan kejadian seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya di kebun bambu belakang rumahnya. Tidak jauh dari tempatnya lokasi menggantung, ditemukan anak perempuan yang diketahui adalah anak kandung korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Diketahui bernama Bambang Edi Purwanto (43), dugaan sementara nekat mengakhiri hidupnya dengan ara menggantung disebuah pohon bambu yang berada belakang rumahnya dengan menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di pohon bambu tersebut.

Menurut salah tetangga korban, Mastukin, mengatakan, kejadian ini diketahui pertamakali oleh seorang pemburu burung yang lari keluar dari hutan sambil berteriak minta tolong, dirinya mengatakan jika melihat orang menggantung di pohon bambu, kemudian beramai – ramai kami menuju lokasi tersebut.

“Ada seorang pemburu minta tolong jika melihat orang gantung diri di pohon bambu, lantas kita menuju lokasi, karena takut menurunkan kemudian kita laporan ke pihak Polisi,” ucapnya.

Tak berselang lama, anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban tersebut, setelah dilakukan penyisiran didekat lokasi menggantung, Polisi dikagetkan dengan ditemukannya tubuh manusia yang tak lain merupakan anak kandung korban yang masih berusia Delapan tahun dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi kedua kaki terikat.

Sementara itu menurut, Kasat Reskrim Polres Demak, Akp Aris Munandar, menjelaskan, terkait kejadian ini pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan dan harus seara intensiv melakukan penyelidikan dari awal sampai akhir dan hal tersebut butuh waktu.

“Kita masih mendalami kasus ini dengan memeriksa keluarga. Untuk memastikan penyebab kematian anak perempuannya, kita koordinasikan dengan dokter rumah sakit,” kata Kasat Reskrim. (BW/El)