Home Headline Awas..!! Jangan Nekat Lakukan 3 Larangan Ini Pada Malam Pergantian Tahun….

Awas..!! Jangan Nekat Lakukan 3 Larangan Ini Pada Malam Pergantian Tahun….

1588
0

Semarang, 29/12 (Beritajateng.net) – Tindakan tegas dengan bentuk penilangan dan penggembokan ban, akan dilakukan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, pada saat perayaan malam tahun baru 2018 nanti.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, saat Tinjau Langsung Kondisi Lalu Lintas

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi menegaskan, larangan larangan ini adalah, pertama larangan untuk melakukan konvoi, baik konvoi kendaraan roda dua maupun roda empat, kedua adalah larangan menggunakan mobil bak terbuka untuk menganggkut penumpang, dan ketiga dalah larangan parkir sembarangan.”Kami akan tindak tegas bagi pelanggar tiga larangan yang kami terapkan pada malam pergantian tahun nanti, larangan konvoi, larangan parkir sembarangan dan larangan penggunaan mobil bak terbuka untuk mengangkut penumpang,” tegas Kasatlantas, saat ditemui di Pos Pam Simpang Lima. (29/12).

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi

Tinndakan tegas seperti tilang dan gembok ban bagi yang parkir sembarangan, akan diberlakukan pada malam tahun baru 2018. Kantong- kantong parkir sudah disiapkan pemerintah kota, jadi warga diharap menggunakannya, sehingga tidak ada alasan untuk pelaku pelanggaran. “Sudah disediakan kantong parkir di Mugas,Pekunden dan Balai Kota, jadi warga yang menuju Pemuda dan Simpang Limas bisa memarkirkan kendaraan di areal tersebut,” imbuh AKBP Ardi, sapaan akrab Kasatlantas Polrestabes Semarang itu.
Sekitar 186 anggota Satlantas Polrestabes Semarang akan diturunkan, pada malam tahun baru. Namun Satlantas tidak sendirian, bantuan pengamanan dan pengaturan lalu lintas juga akan datang dari jajaran lain.(BJ/NG)