Home Hiburan Awas Ada Hantu Di Java Mall

Awas Ada Hantu Di Java Mall

Ini hantu yang akan menguji adrenalin pengunjung
Ini hantu yang akan menguji adrenalin pengunjung
Ini hantu yang akan menguji adrenalin pengunjung

Semarang, 1/5 (BeritaJateng.net) – Ada delapan hantu di perbelanjaan mall Semarang, mulai dari gendurwo, noni belanda, drakula, kuntianak, dan aneka jenis lainnya yang bergentayangan mengelilingi lantai tiga Java Mall Semarang.

Hantu-hantu tersebut merupakan hantu jadi-jadian yang sengaja dipamerkan di Java Mall Semarang, dalam rangka mengenalkan sebuah wahana permainan dan hiburan baru berupa Show Rumah Hantu Indonesia, yang rencananya akan mulai dibuka hari ini, Jumat 1 Mei hingga 14 Juni 2015 mendatang.

Penanggungjawab wahana Show Rumah Hantu Indonesia, Arie Sugianto menjelaskan bahwa, mereka para hantu mulai dari make up, dekor, akting, kostum serta aneka bau-bauan kita buat menyerupai aslinya, dan tentunya mereka akan lebih agresif saat didalam wahana dibandingkan saat diparadekan di dalam mali. Ini sangat menarik untuk menguji nyali pengunjung.

Menurutnya, untuk tarifnya di hari biasa Rp.15 ribu dan weekend Rp.20 ribu, selama minimal lima menit, pengunjung akan merasakan uji nyali dan adrenalin ketika memasuki wahana, bahkan tak ada batasan waktu jika memang berani.

Rumah Hantu Indonesia merupakan event pertama di Indonesia di gelar di mall-mall besar di Indonesia, dan merupakan kali kedua di gelar di Semarang. Tentunya dengan menggandeng segmen menengah atas.

“Kita angkat wahana Gedong Setan Pendrian, dimana mitos gedung itu merupakan rumah dari mitos cerita wewe gombel yang kesohor di bukit Gombel Semarang,” tambahnya. (BJ06)