Home Hiburan Aufar Hutapea Angkat Bicara Perihal Busana Yang Dikenakan Olla Ramlan

Aufar Hutapea Angkat Bicara Perihal Busana Yang Dikenakan Olla Ramlan

2851
Busana yang dikenakan Olla Ramlan mengundang kontroversi bagi para netizen.

Jakarta, 27/3 (BeritaJateng.net) – Tampil di depan layar kaca dengan mengenakan gaya busana yang casual dan trendi, sepertinya menjadi hal biasa dilakukan oleh para selebritis tanah air. Namun, kehadiran artis cantik Olla Ramlan dalam sebuah acara kuis yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini membuat heboh netizen.

Dalam acara kuis yang dipandu oleh pelawak Eko Patrio itu, Olla Ramlan memakai pakaian berwarna putih transparan. Bila dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dengan pakaian yang dikenakan oleh artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu.

Namun bila ditatap lebih jelas, maka akan terlihat sesuatu yang janggal dengan busana yang dipakai Olla Ramlan. Pada bagian atas, istri Muhamad Aufar Hutapea itu terlihat seakan-akan tidak menggunakan bra. Akibatnya, bagian payudara dari puting artis itu terlihat menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuh seksinya.

Gaya busana yang dipakai oleh Olla Ramlan yang aneh ini, spontan menjadi olok-olokan dan bahan pembicaraan netizen di media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Path. Bahkan terkait insiden tersebut, ada juga akun Twitter melayangkan sindirannya yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Heboh 2016. KPI salah sensor,” kicau akun @Lucu*** di Twitter.

“Sesuai dengan tujuannya, dibuat UU pornografi bila ditinjau kembali, apakah seorangpublic figure yang seharusnya menjadi panutan malah menjadi Batu sandungan dengan pakaian yang demikian?” tulis Tariaombing di akun Instagramnya.

Menanggapi reaksi dari para netizen, suami Olla Ramlan, Muhamad Aufar Hutapea, mengatakan akan berkonsultasi ke Polda Metro Jaya. Jika terdapat unsur pidana terkait pencemaran nama baik, ia tidak segan-segan akan melaporkannya.

“Besok kita akan ke Polda. Saya akan konsultasi mengenai orang-orang yang mencemarkan nama Olla Ramlan. Mungkin juga ada kata-kata yang mencemarkan yang diberitakan media online dan beberapa pernyataan di media sosial,” jelas Aufar, Minggu (27/3/2016).
Lebih lanjut Aufar menjelaskan bahwa tidak benar jika istrinya tersebut tidak mengenakan bra. Apalagi untuk tampil di acara televisi.

“Jadi, enggak mungkin. Dia tampil rapi, kok. Itu cuma model bajunya aja,” tegas Muhamad Aufar Hutapea.

Sedangkan manajer Olla Ramlan, Muhamad Ali Roby menjelaskan jika baju yang dikenakan oleh pemain sinetron Mata Air Surga bermodel kupnat. “Itu memang model bajunya seperti itu (kupnat),” ujarnya. (BJ70)