Home Hukum dan Kriminal ATM Mandiri Dibobol Maling, Polisi Lakukan Pengejaran

ATM Mandiri Dibobol Maling, Polisi Lakukan Pengejaran

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Banjarmasin, 26/1 (BeritaJateng.net) – Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Timur melakukan pengejaran terhadap pelaku pembobol ATM Bank Mandiri yang berlokasi di Jalan Gatot Soebroto Banjarmasin.

“Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang membobol ATM,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Wildan Albert Sik di Banjarmasin, Senin.

Ia mengatakan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah melihat gambar pelaku dari CCTV yang ada di dalam ruang mesin ATM tersebut.

“Pelaku berperawakan kurus dan saat melakukan aksinya ia menggunakan helm, kami perkirakan pelaku dua orang dan yang satunya menunggu di luar,” tuturnya saat di ruang kerja.

Wilda terus mengatakan, pada saat kejadian TKP telah dilakukan pemasanag garis polisi dan saat ini sudah dilepas karena penyelidikan di tempat kejadian dianggap selesai.

Untuk kejadian pembobolan ATM Bank Mandiri itu dilakukan pada Senin (26/1) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita di Bank Mandiri Jalan Gatot Soebroto Banjarmasin Timur.

Terus dikatakan, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang saat kejadian berada di tempat kejadian dan mengetahui.

“Kami akan melakukan tindak tegas terhadap para pelaku yang berani melakukan tindak kriminal yang berada di wilayah hukum Polresta Banjarmasin,” katanya. (ant/BJ)