Atlit Tarung Derajat Jateng Diberangkatkan ke PON Bandung

Para atlit Tarung Derajat saat dilepas untuk diberangkatkan ke Bandung.

Semarang, 19/9 (BeritaJateng.net) – Untuk membela Jawa Tengah dalam ajang PON Bandung, 13 Atlit Tarung Derajat diberangkatkan. Selain atlit 3 pelatih, 2 official dan 1 manager juga turut mendampinginya.

Pelepasan atlit dilakukan langsung oleh Ketua Umum KODRAT Jawa Tengah Putut Sutopo dan Ketua Harian KODRAT Jateng, PI. Soegiharto di Cafe JS BSB Semarang.

Dalam pelepasan tersebut, Putut maupun Soegiharto memberikan motivasi para atlet yang bertanding di Bandung, Jawa Barat.

“Pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 28 September 2016, dan para atlet di berangkatkan pada tanggal 20 September 2016,” ujar PI Soegiharto.

Menurutnya, dengan adanya jeda waktu selama 5 hari, para atlet di harapkan bisa mempersiapkan diri secara maksimal dan mampu beradaptasi atau menyesuaikan kondisi di Bandung.

“Untuk memotivasi para atlit, Ketua Umum menjanjikan bonus tambahan berupa sepeda motor bagi peraih medali emas, uang sebesar Rp 7,5 juta bagi peraih medali perak dan uang sebesar Rp 4 juta bagi peraih medali perunggu, selain bonus yang di berikan oleh Pengprov KODRAT Jateng,” tambahnya.

Dengan adanya bonus tambahan tersebut, para atlet diharapkan bertanding secara maksimal dan memenuhi target minimal yang di canangkan, yaitu meraih 3 medali emas sehingga dapat menambah lumbung medali dan mengangkat nama Jawa Tengah. (BJ)

Tulis Komentar Pertama