Home Headline Atlet Pordirga Aeromodeling Blora Raih 1 Medali Perak dan 2 Perunggu di...

Atlet Pordirga Aeromodeling Blora Raih 1 Medali Perak dan 2 Perunggu di Latber OHLG se Jateng

287

BLORA, 13/7 (BeritaJateng.net) – Tiga Atlet Pordirga Aeoromodelling Blora raih satu medali Perak dan dan dua Perunggu dalam Latihan Bersama (Latber) OHLG yang digelar secara Daring/Online se Jawa Tengah Minggu (12/7) pagi tadi.

Perak diraih oleh Atlet OHLG Putri atas nama Adelia Lintang K. juara satu diraih Ade Triana dari Kabupaten Purbalingga dan juara tiga Dewi dari Cilacap.

Karena nilainya sama dua Atlet OHLG Putra Blora, meraih juara bersama juara tiga dan empat, atas nama Raka Gusti M dan Andika Purwanto. Untuk juara satu diraih Ilham Galih R dari Semarang, dan juara dua diraih Raka dari Banyumas.

“Setelah direkap oleh Pengprov Aeromodelling Jawa Tengah, diumumkan melalui Whatsapp grup, kita dapat satu medali perak untuk OHLG Putri dan dua Perunggu OHLG Putra, karena nilainya sama,” ucap Agustinus Ketua Umum Pordirga Aeromodelling Blora (Minggu, 12/7/2020) sore.

Menurutnya ini adalah awal yang baik, setelah tiga bulan vacum, karena pandemi Covid -19, Atletnya masih bisa meraih juara.

“Ini menjadi motifasi saya, untuk lebih giat lagi melatih Atlet Pordirga Blora, agar dapat juara 1 di pertandingan berikutnya,” Imbuhnya.

Untuk yang mendapatkan juara di Open Rouhd Latber OHLG secara daring /online memperoleh medali dan uang pembinaan. Peringkat 1 sebesar Rp. 250.000,-
per nomor Peringkat 2 sebesar Rp. 150.000,- dan Peringkat 3 sebesar Rp. 100.000,-

Sebelumnya perlombaan Open Round yang dikemas dalam Latber OHLG se Jawa Tengah dimasa new normal ini secara daring/online ini, diikuti oleh 13 Kabupaten / Kota. Dan akan dilaksnakan tiga bulan sekali. (Her/El)