Home News Update Asyik Mandi di Sungai Bengawan Solo, Seorang Remaja Hanyut

Asyik Mandi di Sungai Bengawan Solo, Seorang Remaja Hanyut

203
0
Tim SAR melakukan pencarian korban hanyut
         BLORA, 6/12 (BeritaJateng.net) – Seorang remaja 13 tahun tenggelam di sungai Bengawan solo di daerah mendenrejo kabupaten Blora Selasa (5/12/2017). Hingga saat ini proses pencarian korban masih dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas kantor SAR Jepara.
        Korban diketahui bernama Muhammad Prayogi (13) asal desa mendenrejo RT 04 RW 7 kecamatan Kradenan kabupaten Blora. Berdasarkan informasi dari Whisnu Yugo Utomo koordinator Basarnas pos SAR Jepara
saat itu korban bersama teman-temannya memancing disungai yang memiliki lebar 50 meter.
           Selesai memancing mereka memutuskan  untuk berenang di pinggiran sungai. Saat asyik bermain air, korban melihat ada gedebog (batang pohon) pisang yang hanyut, dan korban berusaha meraihnya.
         “Gedebog sempat diraih, namun pegangan korban terlepas sehingga langsung tenggelam karena arus bawah sungai ternyata cukup deras dengan kedalaman air mencapai 10 meteran,” ungkap Whisnu.
            Saat ini Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Jepara, BPBD Blora, Banser Blora, Satgana PMI Blora, MDMC Blora, Cepu emergency respon team, Korps Indonesia muda serta warga sekitar sedang melakukan pencarian.
         “Pencarian akan kami lakukan dengan penyisiran ke arah timur kurang lebih 500 meter baik dengan menggunakan perahu karet maupun penyisiran di pinggir sungai,” pungkasnya.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here