Home Ekbis Asyik!!! Ada Promo Tiket KAI 70 Ribu

Asyik!!! Ada Promo Tiket KAI 70 Ribu

Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 1/9(BeritaJateng.net) – Menyambut HUT Ke 70 PT. KAI menghadirkan promo spesial “KAI Serba 70” dengan menawarkan tiket dengan harga Rp, 70.000,- dan 70 ribu kursi lebih.

Dengan perjalanan waktu hadir untuk melayani masyarakat PT. KAI kini genap berusia 70 tahun, dengan menyambut HUT ke 70 PT. KAI memberikan promo spesial dengan mempersiapkan 70.000 tempat duduk tersebar di 42 nama Kereta Api dengan harga tiket Rp. 70.000,- yang berlaku untuk KA Komersial tertentu.

Kepala DAOP IV Semarang Sucipto Susilo Hadi mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kurang lebih sekitar 70 ribu tempat duduk yang tersebar di  42 nama kereta api dan membrikan harga tiket dengan haga Rp 70.000,-.

“untuk menyambut HUT PT. KAI ke 70 ini, kami telah menyiapkan sekitar 70.000 tempat duduk yang tersebar di 42 nama KA dan memberikan promo tiket dengan harga Rp. 70.000,- yang berlaku untuk kereta api komersial, diantaranya KA. Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, KA Turangga dan lain-lainnya,” ucap Sucipto.

Untuk promo tersebut berlaku juga untuk KA kelas bisnis dan ekonomi, seperti KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya, KA Menoreh dan masih banyak lagi kereta api lainya.

Pada menyambut promo ini, lanjut KaDaop IV Semarang, para pelanggan dapat memesan tiket promo tersebut mulai tanggal 7 hingga 28 September 2015 mendatang.

“Untuk pemesanan tiket bisa pulang pergi(PP) dan program tiket promo ini hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lain-lainnya. Tiket promo ini dapat dipesan di semua penjualan tiket resmi, baik internal maupun eksternal selama persediaan tempat duduk promo masih tersedia,” tambah Sucipto Kepala KAI Daop IV Semarang.(BJ06)